Deretan Ponsel Pintar Infinix Yang Layak Kamu Pertimbangkan

  • Whatsapp

Infinix sampai saat ini telah menawarkan semakin banyak varian smartphone. Harga infinix hot 10 tak hanya terjangkau, tetapi ada perpaduan teknologi dan juga sisi penampilan pada hp infinix.

Ponsel Infinix ditargetkan untuk kalangan kaum muda. Jika ingin tampil berbeda, maka ponsel pintar Infinix sangat bisa diandalkan. Untuk anda yang tertarik dengan hp Infinix ini, maka bisa simak beberapa pilihan ponsel Infinix yang layak dipertimbangkan.

InfinixHot 10

Produk hp Infinix Hot-10 dilengkapi dengan mode Game Mobile yang bisa meningkatkan performa anda saat gaming. Kamera ponsel Infinix seri Hot-10 pun juga tidak mengecewakan.

Ada fitur canggih Super Night-nya yang bisa membantu Anda untuk menghasilkan gambar lebih cerah meski saat kondisi cahaya minim. Ada pun lensa AI dengan teknologi bokehnya yang bisa menawarkan hasil lebih beragam.

Kalau dana Anda terbatas saat mencari ponsel Infinix, maka produk Infinix Hot-10 yang unggul dari beberapa aspek ini dapat menjadi solusinya.

Infinix Note8

Ada kamera belakang berkualitas 64 MP tersemat pada Infinix Note-8. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan layar lapisan Gorilla Glass berukuran 6,95 inci, sehingga detail gambar bisa dinikmati dengan lebih puas.

Ketajaman gambar layar Infinix Note-8 terjaga meski pengguna melakukan zoom-in. Tak perlu khawatir akan kondisi cahaya seperti apa pun karena ada mode Ultra Night 2.0 yang memudahkan Anda untuk mengambil gambar cerah.

Ada eye-tracking juga pada Infinix Note-8 yang bisa menghasilkan gambar berkelas.

Infinix Smart5

Sangat cocok hp ini untuk Anda yang ingin menghasilkan foto cantik, tapi budgetnya pas-pasan. Kamera belakangnya model triple dengan resolusi 13 MP dan dilengkapi teknologi AI dengan sederet fitur canggih.

Sehingga bisa membuat hasil gambar yang ditangkap lebih cerah dan jelas.

Infinix S5

Ada kamera depan beresolusi 32 MP pada Infinix S5 ini yang cocok bagi Anda yang sering selfie. Ada teknologi HDR+ juga pada produk hp ini yang bisa meningkatkan hasil detail warna agar menghasilkan gambar lebih nyata.

Meski kondisi backlight pun, kalibrasi warna dan kecerahan gambarnya bisa tetap terjaga.

Related posts