Saran Memilih Headset Logitech yang Tentunya Sangat Terbaik

  • Whatsapp
headset logitech

Headset merupakan fitur audio yang mencampurkan headphone dengan mikrofon. Fitur ini menolong Kamu mendengar dengan lebih jernih, dan berbicara dengan lebih mudah. Salah satu merk yang memproduksi headset bermutu merupakan Logitech. Logitech menawarkan bermacam tipe headset yang bisa Kamu seleksi cocok kebutuhan.

Supaya Kamu tidak salah menjatuhkan opsi, lihatlah panduan dari kami dalam memilih sebuah headset Logitech. Tidak ketinggalan, kami hendak berikan rekomendasinya buat Kamu, semacam Zone Wireless, H600, Pro X, serta juga G633. Ikuti postingan yang sekarang ini dengan cermat dan saksama serta juga temukan headset Logitech terbaik buat Kamu yang lagi mencari referensi yang terbaik.

Saran Headset Logitech yang Terbaik

Sehabis mengenali poin memilah headset Logitech, jangan hingga Kamu ketinggalan bahan-bahan terbaiknya. Lihatlah saran dari kami selaku bahan rujukan buat Kamu.

H370 USB Computer

Headset cenderung mempunyai dimensi yang nampak lebih bulky. Bila Kamu menginginkan headset yang ramping, Kamu bisa memilah H370. Bagian headband-nya cenderung lebih ringan serta cocok di kepala berkat terdapatnya cekungan. Pasti saja Kamu pula bisa menyesuaikannya dengan dimensi kepala Kamu.

Tidak hanya itu, bagian in-line control headset ini dilengkapi dengan lampu penanda. Dengan demikian, Kamu dapat mengenali apakah keadaan mikrofon lagi dalam fashion mute ataupun tidak. Plus, audionya ialah audio digital yang bermutu sehingga bisa menciptakan suara renyah di kuping.

H390 USB Computer

Kamu cenderung lebih aman memakai mikrofon di sebelah kiri? Cobalah headset H390 yang mempunyai mikrofon di bagian sebelah kirinya. Kabelnya lumayan panjang, hingga 233 centimeter, sehingga Kamu bisa merenggangkan tubuh dengan lebih bebas tanpa butuh melepas headset. Tidak hanya itu, ear cup headset ini dibuat dari kulit sintetis sehingga nampak lebih berkelas.

H540 USB Computer

Headset ini mempunyai wujud ear cup yang berbeda tanpa terdapatnya cekungan. Cocok sekali bila Kamu mempunyai dimensi kuping yang lebih besar. Tidak hanya itu, ear cup headset dibuat dari kulit sintetis yang terasa aman di kuping. Ditambah, H540 memilah audio high-definition dengan laser-tune driver. Dengan demikian, Kamu bisa membiasakan pengaturan suara cocok dengan kenyamanan Kamu.

H151 Stereo Headset

Kamu mempunyai budget terbatas buat membeli headset dari Logitech? Kamu senantiasa dapat membelinya, lho. Produk yang satu ini mempunyai harga yang sangat ramah di kantong, namun kualitasnya tidak butuh diragukan.

Headset ini berikan Kamu suara stereo. Tidak hanya itu, seluruh platform serta OS hendak kompatibel dengan produk ini. Tidak cuma itu, H151 telah mempunyai noise-cancelling microphone serta in-line control. Pemakaian kabel audio jack 3, 5 milimeter buatnya bisa digunakan pada smartphone.

G633 Artemis Spectrum

Kamu kerap kali melupakan panggilan berarti dikala lagi bermain permainan? Saat ini, Kamu tidak butuh menyudahi bermain permainan dikala mau menanggapi panggilan telepon. Dengan fitur multi-source audio mixing dari G633 Artemis Spectrum, Kamu bisa mencermati suara dari 2 device berbeda. Perihal itu terjalin berkat terdapatnya bonus analog input.

Headset ini mempunyai 2 posisi lampu RGB yang bisa diatur nyalanya. Lampu-lampu tersebut terdapat pada bagian samping ear cup serta pada logo Logitech. Tidak hanya itu, Logitech memakai bahan sports mesh materials yang aman serta breathable. Kamu pula bisa mencucinya supaya senantiasa higienis digunakan.

G935 Wireless 7.1 Headset Gaming

Headset wired serta wireless mempunyai kelebihan serta kekurangannya tertentu. Saat ini, Kamu tidak butuh memilah wired ataupun wireless sebab keduanya terdapat dalam headset gaming ini. Bila baterainya habis, Kamu bisa bergeser ke koneksi wired.

Bagian ear cup-nya berdimensi lebih besar sehingga Pro-G drivers bisa membagikan suara yang lebih kaya di kuping. Di samping itu, fitur flip to mute mempermudah Kamu kala mau mematikan mikrofon dikala bermain permainan.

Kesimpulan

Headset penciptaan Logitech pasti mempunyai mutu yang dapat diandalkan. Supaya Kamu menemukan khasiat optimal, memilih sebuah headset Logitech yang cocok dengan pemakaian Kamu. Tidak hanya itu, tentukan tipe koneksi yang cocok dengan device Kamu. Bermacam fitur yang diberikan Logitech pula butuh Kamu pertimbangkan, mana yang Kamu butuhkan serta yang tidak.

Terakhir, sesuaikanlah dengan budget yang Kamu miliki. Sekian postingan kali ini serta mudah-mudahan Kamu merasa terbantu dengan panduan dari kami. Rekomendasi Platform Marketplace ialah Blibli.com, karna disana banyak banget deretan headset dari bermacam brand tercantum Logitech pastinya. Selamat memilih!

Related posts